Jual Cincin Emas Putih, Kuning, Palladium dan Perak

Mengapa Emas Kadar 24K Tidak Bisa Dibuat Menjadi Cincin
Mengapa Emas Kadar 24K Tidak Bisa Dibuat Menjadi Cincin

Bahan emas merupakan salah satu varian bahan cincin yang menjadi favorit banyak orang. Selain karena kualitasnya yang bagus, cincin berbahan emas juga bisa dijual kembali dengan harga yang relatif stabil. Itulah Salah satu kelebihan cincin berbahan emas dibanding dengan bahan yang lain.

Banyak di antara konsumen yang menginginkan cincin emas dengan kadar tertentu. Tidak sedikit yang menginginkan kadar maksimal yaitu 24K. Sebelumnya kami informasikan terlebih dahulu, bahwa cincin berbahan emas memiliki kadar ideal tersendiri. Kata ritual tersebut adalah 18 k atau 75%. Disebut ideal karena kadar tersebut memang menjadi kadar yang paling baik dilihat dari tingkat kelunakan logam maupun kualitasnya.

Untuk cincin emas dengan kadar 24K, sebenarnya untuk kata tersebut tidak bisa dijadikan perhiasan ataupun cincin. Karena bahan emas murni atau 24K tersebut memiliki tingkat kelunakan yang cukup tinggi. Sehingga apabila dijadikan perhiasan tanpa dicampur dengan logam lain, maka hasilnya tidak ideal atau memiliki tingkat kelunakan yang tidak sesuai.

Tujuan dari pencampuran logam lain pada bahan emas tidak lain adalah untuk menambah tingkat kepadatan logam emas itu sendiri. Sehingga cincin atau perhiasan yang dihasilkan memiliki tingkat kepadatan yang ideal. Selain kadar 18k tersebut, ada juga kadar 12k yang sangat baik untuk bahan dasar cincin emas putih. Karena untuk bahan cincin emas kuning, kami menyarankan kadar 18k, sebagai kadar yang paling ideal.

Join Now!

Dapatkan promo menarik, giveaway exclusive dan diskon hanya di emailmu. Subscribe sekarang juga